Sabtu, 14 November 2009

GENIA FESTIVAL : Cerita hari-hari Pemuda Kasep Bandung (Asal Mula Nama Gw)

Kisah ni dimulai saat hari pertama gw dibandung, setelah gw gak dapat stip, gw pergi kebandung untuk daptar it telkom. saat jam 6 pagi gw coba jalan-jalan mengelilingi daerah kos2an gw, gw liat ad tukang nasi uduk, yang jual seorang wanita, kira2 umurnya 26 tahun, dengan ukuran **34B, cukup besar

untuk ukuran orang indonesia. gw pun mampir untuk makan, singkat kata setelah ngobrol gw tau namanya lastri(bukan nama sebenarnya). lastri berkata mau ngopi mas, krn merasa tidak enak gw bilang aja nescafe, dia pun kebingungan, gw baru tau klo ngopi itu makan gorengan.....

hahaha...

lastri berkata, mas teh dri mana, gw pun menjawab, cilincing las, dia pun berkata lagi cilincing itu jawa barat bagian mana, wah sial dia gak tau daerah cilincing, padahal cilincing daerah elite di jakarta. gw bilang aj cilincing ntu daerah elit di jakarta.

makin lama lastri mulai genit, dia mulai merayu gw, dia berkata mas kasep pisan euy, gw tanya kan, kasep apaan las, kasep itu ganteng dia bilang....
(bersambung)


setelah makan gw pergi ke it telkom, sepanjang jalan gw byk cewe2 yg berbisik bisik blg, kasep pisan ya tu pemuda, semenjak ntu gw ganti nama gw jadi pemuda kasep bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar