Sabtu, 14 November 2009

GENIA FESTIVAL : Maen Kompetisi PES 2009

Acara lomba PES 2009 yang diadakan Genia sungguh beda dari pada yang lain. Disini kami bermain satu tim terdiri dari dua pemain. Oleh karena itu kami dituntut untuk melakukan kerjasama tim. Walaupun, mungkin secara individual orang tersebut sangat jago berbaim PES, tetapi itu bukan merupakan jaminan tim tersebut aan menang.
Selain kerjasama tim, komunikasi juga merupakan hal yang sangat penting. Karena tanpa komunikasi yang baik. Maka setiap melakukan serangan dan pertahanan akan sangat buruk sekali. Tetapi konumikasi yang dilakukan harus dengan cepat, karena strategi kita dapat dibaca lawan.
Pensingkonisasian strategi bermain tidak dapat dilupakan karena mungkin setiap individu mempunyai stateginya masing-masing. Rasa saling percaya kepada tim harus dijunjung tinggi. Karena, tanpa rasa saling percaya kita tidak mungkin menang.
Saya harapkan kepada panitia Genia, untuk mengadakan araca seperti ini tahun depan, karena lomba PES ini akan dapat mengasah skill, kerjasama tim, dan softskill kita. Terima Kasih.
Pemuda Kasep Bandung.

1 komentar: